Mau Jadi Tenaga Pengajar? An Namiroh Buka Lowongan

Kamis, 11 Februari 2016 13:28

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bagi anda yang masih bingung mencari informasi pekerjaan dan membutuhkan informasi lowongan kerja terbaru untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, ada info penting untuk anda.

Saat ini sebuah yayasan lembaga pendidikan, An Namiroh membutuhkan beberapa tenaga pengajar untuk penempatan kerja di Pekanbaru. Perlu anda ketahui untuk menempati posisi pekerjaan tersebut. Ada beberapa persyaratan yang mesti anda penuhi, pertama lowongan kerja terbuka untuk pria dan wanita.

Selain itu,  beberapa posisi yang ditawarkan adalah pelamar kerja Sarjana ilmu komputer atau sarjana teknologi informasi. Ke dua pelamar kerja terbuka untuk anda yang memiliki latar belakang pendidikan sarjana pendidikan agama islam atau bahasa arab, tafsir hadist atau Al-Quran. Lowongan kerja terbuka untuk sarjana Paud, bimbingan konseling, Psikologi, PGTK dan Paud.

Posisi pertama pelamar kerja terbuka yang dicari memiliki kemampuan Corel draw atau photoshop atau Adobe Flash. Menengeri PHP, Android dan Java.

Baca: Status Terminal BRPS akan Diturunkan?

Posisi ke dua pelamar kerja memiliki kemampuan minimal hafal Quran  30 Jus.
Posisi ke tiga, berpengalaman mengajar TK lebih dari 3 tahun.

Selain itu, pelamar kerja harus memiliki  Jiwa muda, menyukai anak anak, berjiwa  dinamis, bertanggung jawab, menyukai tantangan, dan memiliki kemauan untuk mengembangkan diri di bidangnya.

Jika, anda memenuhi kualifikasi serta sdi atas untuk menempati pekerjaan tersebut, silahakan lengkapi berkas lamaran kerja anda dengan melampirkan foto kopi Ijazah terakhir, foto kopi kartu keluarga, foto kopi Kartu Tanda Penduduk, foto kopi SKCK, pas foto terbaru 3×4.

Jika anda tertarik untuk menempati posisi pekerjaan yang ditawarkan di atas, silahkan antarkan berkas lamaran kerja anda lengkap dengan daftar riwayat hidup atau CV anda ke : Yayasan Pendidikan An Namiroh Pusat komplek Marsan Sejahtera. Atau dapat menghubungi kontak 0761 63077/ 0823 8621 4445.

Berkas lamaran kerja ditunggu paling lambat satu minggu setelah informasi ini di terbitkan.

Jadi bagi anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja untuk wilayah Indonesia, Riau dan di Pekanbaru khususnya, nantikan informasi lowongan kerja selanjutnya di bertuahpos.com (nova)