Mantap, Pemkab Inhu Tanggung Seluruh Biaya Pacu Jalur

Rabu, 20 Agustus 2014 14:09

BERTUAHPOS.COM, INHU – Ada yang spesial pada iven pacu jalur yang kontingennya dilepas oleh Bupati Inhu Yopi Arianto SE yang didampingi oleh Asisten III Pemkab Inhu dan Kadispora Inhu, Rabu (20/08/2014).  Yakni biaya keseluruhan ditanggung oleh Pemkab Inhu.

Kadispora Inhu Armansyah kepada bertuahpos.com, Rabu, (20/8/2014), mengatakan bahwa segala biaya untuk persiapan kontingen ditanggung oleh Pemkab Inhu.

“Untuk tahun ini biaya ditanggung oleh Pemkab Inhu. Berbeda dengan tahun lalu dimana yang dibiayai oleh pemerintah adalah hasil seleksi juara I sampai IV. Sisanya berangkat dengan biaya sendiri,” jelasnya.


Armansya mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab kepada para atlit Inhu yang siap bertanding untuk meraih kesuksesan dan mengharumkan nama Kabupaten Inhu.

Baca: Satpol PP Pekanbaru Amankan Kursi dan Meja Warung Kopi


“Ini bentuk keseriusan Pemkab kepada para atlit yang akan bertanding untuk membawa nama baik Inhu dimanapun mereka bertanding,” kata Arman. Sebelumnya, Yopi Arinto selaku Bupati Inhu melepas 1200 atlit pacu jalur dari 19 jalur yang akan bertanding di Kabupaten Kuantan Singingi. (iqbal)