Malam ini Warga RT 10 Tuah Karya Taja Nuzul Qur’an

Kamis, 25 Juli 2013 14:00

BERTUAHPOS (PEKANBARU)- Warga Perumahan Pinang Kencana dan Gria Idaman Permai Rt.10/Rw.08. malam ini akan mengadakan pengajian malam Nuzul Qur’an, dalam pengajian ini akan menghadirkan ustad yang dapat membawa para jamaah tidak loyo dan ngantuk.

Hal ini yang di jelaskan oleh ketua Rukun Tetangga (RT 10) Bustami Ramzi SPd, kepada bertuahpos.com saat di wawancarai kamis (25/7/2013).

“Acara malam ini akan kita adakan setelah sholat tarawih dan witir, makanya selesai sholat isya kita langsung terawih karna kita akan mendengarkan materi Nuzul Qur’an. Ustad yang kita undangpun adalah ustad yang dapat membawa para jamaah tidak loyo atas ngantuk” kata Bustami.

Lebih lanjut, ditambahkan pejabat pemerintahan tinggakat masyarakat ini. Meminta kepada para warganya supaya dapat menghadiri acara nuzul Qur’an ini, karna ini acara masyarakat.

Baca: “Kadai” Nasi Spesial Gulai Kambing Hangus Dilahap Sijago Merah

“Saya berharap kepada warga saya , seupaya dapat menghadiri acara hari besar islam ini. Yaitu hari nuzul qur’an. Gunanya untuk kita juga warga perumahan ini, yang akan membawa keselamatan”

Musriyaldi, salah seorang warga perumahan gria idaman, sangat senang dengan diadakan acara nuzul qur’an ini. Pasalnya dengan acara ini akan menambah pengetahuan dalam ilmu al-qur’an.

“acara ini sangat bagus dan dapat membantu, pengetahuan masyarakat. Saya selaku masyarakat sangat senang dengan program yang diadakan oleh ketua RT kami, diharapkan kedepannya ada program-program yang  seperti ini” pinta Musriyaldi (wan)