Satu Motor Hilang Lagi di UIN Suska Riau

Kamis, 25 Juli 2013 14:53
Satu Motor Hilang Lagi di UIN Suska Riau

BERTUAHPOS.COM (TAMPAN)- Lagi-lagi satu motor hilang di kampus UIN Suska Riau, tepatnya di Islamic center.  Sapandi Marwan mahasiswa yang kehilangan motor merasa kecewa dengan petugas keamanan UIN Suska Riau.

Sapandi Marwan, salah seorang Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Th 9, Kamis (25/7/2013) lalu kembali mengalami kasus kehiangan sepeda motor  Satria FU . BM 2487 zw. di area parkir Islamic Center UIN Suska Riau.

Advertisement

 

Saat diwawancarai bertuahpos.com, Sapandi mengatakan, sekitar pukul 10.30 WIB saat parkir sepeda motor Satria FU-nya, ada banyak kendaraan lain yang juga parkir di Islamic Center itu. Ia sadar kendaraannya hilang dua jam setelah itu. Sekitar pukul 12.00 WIB, ia kaget melihat tidak ada kendaraannya di parkiran,padahal dia sudah menguncinya dengan baik.

Baca: Ini Tiga Zona Rawan Banjir di Pekanbaru

 

Mengetahui hal itu, Pandi langsung menghubungi pihak security. Setelah mendapat arahan, ia langsung melapor ke Polsek Tampan. Hingga saat ini, Pandi masih menunggu perkembangan dari Polsek Tampan.

 

Ia menambahkan, ketidak bersahabatnya pihak secururity UIN, pasalnya  hanya memberi alasan yang sepele.

Gedung yang di sebelah kanan itukan bukan area parkir kami, dan tidak mungkin kami patroli di situ” pandi mencontohkan kata-kata security itu dengan kesal. (wan)