M Wardan Lepas 67 JCH Korpri

Selasa, 26 Agustus 2014 17:54
BERTUAHPOS.COM, TEMBILAHAN – Bupati Inhil M Wardan melaksanakan Pelepasan Jamaah Calon Haji ( JCH ) Anggota Korpri Kabupaten Inhil tahun 2014 di Aula kantor Bupati Lantai 5 Selasa (26/8/2014). Acara ini juga dihadiri Ketua Korpri Kabupaten Inhil H.Alimuddin RM, SH,MP, Asisten, Staff Ahli Bupati, dan SKPD di lingkungan PEMKAB Inhil.

Jamaah Calon Haji Anggota Korpri Kab. Inhil TH 2014 yang melaksanakan Ibadah Haji berjumlah 67 orang.

“Selamat atas keberangkatan para anggota Korpri Kab. Inhil untuk menuju Makkah Al-Mukarammah yang diiringi do’a semoga selamat sampai kembali pulang ke Tanah Air dengan titel Haji Mambrur,” pesannya.

 
Antara lain ditandai dengan ciri-ciri perilaku dan tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari dengan title Haji, karena Ibadah Haji merupakan Ibadah Amaliah dalam artiaan memerlukan fisik dan Ibadah haji merupakan Rukun islam.

Baca: Janji Usut Kasus Penganiayaan, Kombespol Alamsyah Siap Diusir dari Riau

Selain itu beliau berharap kepada seluruh jamaah asal Kabupaten Inhil untuk selalu berdo’a untuk Pembangunan Inhil ke depan. Bupati juga menyampaikan kepada seluruh petugas haji asal Kabupaten Inhil untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada Jamaah. (cr1)