Lowongan Kerja Part Time di Pesantren

Kamis, 25 Februari 2016 13:43

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Sedang membutuhkan informasi lowongan kerja. Saat ini sebuah Yayasan Sayyid Muhammad Ibnu Ali As Sanusi (Pondok Pesantren Al Baidha’ Pekanbaru), membutuhkan tenaga kerja part time untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:

Marketing promosi

Untuk menepati posisi perjaan di atas, perlu anda ketahui bahwa, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Persyaratan pertama pelamar kerja memiliki latar belakang pendidikan minimal pendidikan SMA/ SMK/ MA  sederajat.

Ke dua pelamar kerja memiliki etika dan integritas yang baik  serta memiliki kendaraan sendiri. Ketiga pelamar kerja mmiliki komitmen dalam target, berpenampilan menarin. Selanjutnya pelamar kerja juga harus memiliki sifat yang bertanggung jawab,cekatan, selain itu pelamar kerja juga akan lebih diutamakan bagi yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama yaitu marketing, sebab akan menjadi  suatu nilai plus pada perusahaan yang bersangkutan.

Baca: Dipastikan, UN CBT tidak Ada Kecurangan

Jika anda tertarik, benefit yabg dapat pelamar kerna peroleh setelah bekerja di tempat ini selain Gaji: 1. Part time dan  Bonus apabila mampu mencapai target .

Jika anda tertarik untuk menempati posisi tersebut, silahkan antar surat lamaran kerja anda lengkap dengan melampirkan daftar riwayat hidup atau CV,  foto kopi identitas diri KTP, SIM, foto kopi ijazah, transkip nilai terakhir, pas foto terbaru, dan berkas berkas pendukung lainnya contohnya sertifikat.

Bagi yang berminat dengan informasi kerja yang di tawarkan di atas, jangan lewatkan peluang kerja tersebut dengan cara segera kirimkan lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat berikut : Kompleks Pondok Pesantren Al Baidha’ JalanSwakarya No. 17, Kelurahan Tuah Karya Kec Tampan, Pekanbaru 28291 atau dapat menghubungi Kontak Person. Ibu Dedek Aryani (0853 7486 1086)

Nah, bagi anda masyarakat yang berdomisili di provinsi Riau dan di Pekanbaru khususnya, yang masih bingung dimana mencari info lowongan kerja terbaru, jangan khawatir. Mulai hari ini dan seterusnya, bertuahpos.com akan menyajikan informasi  lowongan kerja  terbaru, yang berlaku di seluruh Indonesia dan di provinsi Riau, terutama Pekanbaru.

Penulis : Nova