Liburan KM Jelatik Di padati penumpang

Jumat, 05 Juli 2013 12:01

BERTUAHPOS (PEKANBARU) – Kepadatan penumpang kapal KM Jelatik, dari Pekanbaru Ke selatpang selalu penuh sampai-sampai kehabisan tiket. Diperkirakan kepadatan ini hingga awal Ramadhan, 1434 H, Jum’at (5/7/2013). arus balik penumpang dari pekanbaru ke selatpanjang selalu di padati oleh penumpang.


Pantauan Bertuahpos.com di pelabuhan Sungai duku, jumlah penumpang arus balik semakin meningkat sampai saat ini. Pasalnya di samping hari libur, sekarang juga sudah mendekati menyambut bulan Ramadhan Sehingga banyak yang ingin pulang kampung, kendati harga tiket sudah naik dari yang awalnya Rp.80.000 sekarang naik menjadi Rp.100.000.

“Walaupun harga tiket sudah naik mas, dari Rp.80, sekarang jadi Rp.100, tidak menghalangi niat kami ingin pulang kampung. Terlebih lagi akan dekatnya bulan Ramdhan dan bertepatan dengan hari libur” kata Riska Kepada Bartuahpos.com


Artinya arus balik dari Pelabuhan Sungai Duku ke selatpanjang naik dan mencapai puncak pada liburan dan mendekati bulan Ramadhan ini.  

Baca: Dukung Menteri LHK, Puluhan Masyarakat Rupat Lakukan Aksi Damai di DPRD Riau

‘’Arus balik sekarang sudah naik dari hari-hari biasanya, naiknya harus balik di bulan ini sekitar lima persen,’’ kata Kepala POS Pelabuhan Sungai Duku,Nuriyadi kepada Bertuahpos.(Sarwan)