DPW Ittihadul Muballighin Riau Siap Jadi Pionir Dalam Dakwah Ramadhan

Jumat, 05 Juli 2013 14:47

BERTUAHPOS (PEKANBARU) –Agar bisa memberikan pencerahan kepada masyarakak dan khalayak ramai di Riau ini Untuk dapat memberikan siraman rohani kepada umat muslim di kota Pekanbaru selama bulan ramadan 1434 H, DPW Ittihadul Muballighin Kota Pekanbaru sudah membuat program religi, dengan menyebarkan sebanyak 60 mubaligh.


Hal ini yang disampaikan oleh Ketua umum DPW Ittihadul Muballighin Kota Pekanbaru, Drs.KH. Abdurrahman Q. di kantornya,JUm’at (5/7/2013). Dia mengatakan, sepanjang bulan Ramadan masyarakat kota  Pekanbaru akan disuguhkan dengan siraman keagamaan yang dapat memberikan pencerahan agar lebih baik.

 ” Tahun ini kita dari Ittihadul  Muballighin, akan menurunkan 60 Muballigh di kota pekanbaru ini. Diharapkan para Muballigh ini dapat memberikan siraman Rohani Ramadhan kepada masyarakat menjadi lebih baik,” jelasnya kepada Bertuahpos.com

Lebih lanjut KH.Abdurrahman Menambahkan tahun ini  sudah lebih banyak dari tahun kemaren. Baik mengenai Sumber Daya Manusianya (SDM) dan jumlah Masjid maupun Musholla yang sudah bergabung dengan Lembaga Dakwah Ittihadul Muballighin ini.

Baca: Bejat, Ayah Tiri Gagahi Anak Dibawah Umur Hingga 10 Kali

“Allhamdulillah, tahun ini sudah lebih baik dari tahun sebelumnya. Sekarang kita sudah punya para Muballigh yang cukup, Sehingga diharapkan dapat memberi motivasi kepada Masyarakat” katanya (sarwan)

Â