Libur Panjang Imlek, Bengkel Suzuki SBT Tetap Layani Mobil

Sabtu, 06 Februari 2016 15:32

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Tak lama lagi warga keturunan Tionghoa akan merayakan tahun baru imlek. Perayaan tahun baru warga Tionghoa ini juga bertepatan dengan Senin (08/02/2016), sehingga banyak masyarakat memanfaatkan momen ini berlibur atau dikenal dengan long weekend.

Untuk itu, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) sebagai main dealer Suzuki Mobil Riau tetap membuka service pada Minggu (07/02/2016). Hal ini guna agar pemilik kendaraan dapat melakukan servis atau memastikan kondisi mobil sebelum melakukan perjalanan untuk berlibur bersama keluarga atau orang terkasih.

Seperti yang disampaikan Marketing Komunikasi Suzuki SBT Riau, Tezy Indra kepada kru bertuahpos.com. “Dalam menyosongsong momen liburan panjang imlek, kita untuk servis tetap buka di hari Minggu,” katanya, Sabtu (06/02/2016).

Sehingga dengan dibukanya layanan servis pada hari libur, ini bisa dimanfaatkan para pemilik Suzuki untuk mempersiapkan kendaraan dalam menempuh perjalanan panjang. “Mari persiapkan kendaraan suzuki kita untuk service di bengkel resmi Suzuki agar kendaraan kita nyaman dan aman selama liburan,” sebutnya.

Baca: Wagubri: Tak Ada Istilah Jabatan “Basah dan Kering”

Bengkel juga di desain dengan ruang yang luas dan full AC. Hal ini diyakini bisa membuat konsumen nyaman menunggu kendaraannya di service. Ketika kendaraan diperbaiki, konsumen dapat beristirahat di ruang tunggu kami yang cukup mewah, Free WIFI, Internet, Pijat Refleksi , Kid Corner, Coffe Corner, Tv Cable, serta juga akan mendapatkan snack serta minuman.

Untuk booking servis kendaraan, kini pelanggan tidak perlu repot karena cukup kirim SMS saja. Cukup Hubungi Suzuki SBT 0812 6706 1919 untuk booking, emergency dan Home Service.  SBT juga menyiagakan Suzuki Service Car ( SSC ) guna menjaga kenyamanan berkendara Suzuki di mana pun berada.

Sedangkan untuk hari Senin (08/02/2016) bertepatan dengan hari imlek divisi service SBT tutup sementara. “Untuk penjualan kita tetap buka. Dilayani oleh wiraniaga kita yang setia melayani sepenuh hati,” sebutnya.

Selain itu kata Tezy, momen imlek kali ini Suzuki SBT Riau mengadakan promo penjualan doble ampao Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0812 617151 12. (Riki)