Lagi-lagi, Anak dan Menantu Annas Jadi Pejabat Riau

Rabu, 16 April 2014 17:57

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Lagi-lagi Gubernur Riau Annas Maamun melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Padahal baru sepekan lalu melakukan rotasi pejabat.

Yang mengejutkan lagi, ia memasukkan anak perempuannya di salah satu kursi tersebut.Yakni Fitriana, SE yang diangkat menjadi Kasi Mutasi dan Non Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau. Kemudian Winda Desrina, SE dilantik menjadi Kasi Penerimaan UPT Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Riau.

Sementara saudara iparnya yang dilantik adalah Ir Syaifuddin dengan jabatan Kasubag Tata Usaha Bagian Kas Daerah Biro Keuangan Setdaprov Riau.
Rotasi pejabat dilakukan di gedung daerah Provinsi Riau, Rabu (17/04/2014). Sebanyak 89 pejabat yang terdiri dari ekselon III dan II bertukar posisi dengan alasan untuk memperbaiki kinerja Pemprov Riau. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Gubernur Riau, Andi Rahman.

“Dinamika sosial, politik, budaya, pendidikan kesehatan dan masalah ekonomi, perlu diperhatikan. Tentu Pemprov Riau harus mempersiapkan aparat yang mempunyai kompetensi dibidangnya masing-masing,” ujarnya. (syawal)

Baca: Kajian Maghrib: Engkau Pernah Makan Bangkai Saudaramu? Jawablah Sendiri

cleardot.gif