KPU Riau tak Loloskan Indra dan T Mukhtaruddin

Sabtu, 29 Juni 2013 19:06
KPU Riau tak Loloskan Indra dan T Mukhtaruddin
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARUKomisi Pemilihan Umum Riau mengumumkan verifikasi dukungan bakal calon menjadi calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau pada pemilihan yang berlansung pada September 2013 mendatang.
Sejak Jumat (28/6/2013) malam KPU melakukan rapat pleno dan pada , Sabtu (29/6/2013) siang sekitar pukul 14.00 WIB rapat tersebut baru rampung.
Di mana, KPU memutuskan pasangan Indra M Adnan-Aziz Zainal dan pasangan T Mukhtaruddin-Syamsurizal dinyatakan tidak memenuhi syarat dukungan.
Pengumuman itu disampaikan Ketua KPU Riau, T Edy Sabli didampingi komisioner KPU Asmuni Hasmy SH, Hj Lena Farida, Budhiyan Putra Ali dan Heryantu Hasan, Sabtu (29/6/2013).
Sementara lima pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang dinyatakan lolos adalah Anas Maamun-Andi Rahman (Partai Golkar), Jon Erizal-Mambang Mit (Partai Demokrat-Partai Bintang Reformasi), Lukman Edy-Suryadi Khusaini (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan-Partai Kebangkitan Bangsa), Achmad-Masrul Kasmy (Partai Demokrat), Herman Abdullah-Agus Widayat yang diusung 10 partai. (kapurnews.com)