Konser Keith Urban Telan Puluhan Korban

Senin, 28 Juli 2014 18:01
BERTUAHPOS.COM – Waduh, ternyata kKonser Keith Urban yang diselenggarakan Sabtu (26/7) lalu ternyata harus memakan korban. Dan jumlahnya pun tak cuma sedikit, dilaporkan ada lebih dari 20 orang yang harus dilarikan ke Rumah Sakit dari lokasi konser.
 
Tak ada yang menyangka kalau bakal jatuh korban sebanyak itu dalam konser yang diselenggarakan di Mansfields, Massachusetts tersebut. Dan semua korban itu mengalami masalah yang sama, yaitu terlalu banyak mengonsumsi alkohol.
 
Sebelumnya, diketahui bahwa ada 40 orang yang dirawat petugas kesehatan di lokasi konser. Sebelum akhirnya mereka mengirim 22 orang ke Rumah Sakit karena kondisinya mengkhawatirkan.
Karena jumlah korban banyak, pihak penyelenggara konser harus memanggil bala bantuan dari semua distrik agar mengirimkan ambulan. Dan semua korban kini dirawat di sebuah Rumah Sakit yang terletak tak jauh dari kawasan Boston, Amerika Serikat.
 
Dilansir dari Reuters, konser bertajuk Last Evenings itu disangka bakal biasa-biasa saja. Namun ternyata peminatnya membludak dan panitia tak siap dengan antusiasme penonton yang ada.
Meski demikian, kesigapan panitia saat korban berjatuhan layak diacungi jempol. Karena mereka memberikan perawatan dengan langkah yang tepat dan perlindungannya pun memadai.
 
Karena kesigapan panitia lah, semua korban bisa ditangani dengan baik dan tak ada yang kelewatan dalam mendapatkan pertolongan. “Total ada 46 tenaga medis dan 22 kendaraan yang membawa korban ke Rumah Sakit,” ujar Kepala Polisi Mansfield, Massachusetts seperti dilansir oleh Contact Music.
 
Keith Urban sendiri belum bisa dimintai keterangan mengenai kejadian naas ini. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait soal kondisi korban di RS.
(con/phi/kapanlagi)