Studi: Lelaki Mulai Kehilangan Kemenarikannya di Usia 39 Tahun

Senin, 28 Juli 2014 18:13
BERTUAHPOS.COM – Menjelang usia tertentu, kemenarikan seseorang akan pudar, baik lelaki maupun perempuan. Studi terkait kemenarikan lebih banyak untuk perempuan, namun saat ini banyak pula lelaki yang menunjukkan minat besar terhadap penampilan fisiknya. Studi terkini membeberkan usia ketika lelaki mulai kehilangan kemenarikannya.
 
Lelaki mulai kehilangan kemenarikannya di mata perempuan ketika ia berada di penghujung dekade ketiga hidupnya, tepatnya usia 39 tahun. Menurut para peneliti, di usia tersebut, lelaki memasuki tahap yang disebut “The Invisible Man”. Karena, pada tahap ini ia mulai tidak dilirik perempuan.
 
Menurut studi yang dilakukan oleh klinik kecantikan Crown Clinic Manchester dari Inggris, ada lima tanda lelaki sudah mulai memasuki tahap “The Invisible Man”, yakni:
 
1. Tak ada perempuan lagi yang melirik.
2. Rambut beruban.
3. Dagu berlipat.
4. Rambut menipis.
5. Gigi yang rusak.
 
Lebih lagi, enam dari 10 perempuan atau 62% responden yang menjadi responden berasumsi, lelaki di usia tersebut umumnya sudah menikah, sehingga tak layak untuk didekati.
 
“Memasuki usia 40 tahun adalah titik balik seorang lelaki dalam urusan penampilan. Di usia inilah paling banyak lelaki mencoba perawatan transplantasi rambut. Salah satunya adalah penyanyi Robbie Williams yang berusia 40 tahun di Februari lalu. Ia mengaku menjalani transplantasi rambut. Jelas, ia tak ingin masuk dalam kategori ‘The Invisible Man’,” kata juru bicara Crown Clinic Manchester.
 
Beberapa lelaki lain yang juga berusia 39 tahun tahun ini adalah David Beckham dan Leonardo DiCaprio. Apakah mereka juga mulai terlihat tak menarik di mata perempuan? Sepertinya relatif di mata masing-masing orang. Penulis: Nadia Felicia/NAD/Sumber:Daily Mail

Berita Terkini

Selasa, 02 Juni 2020 23:28

New Normal, Pesonna hotel Pekanbaru Berikan Penawaran Menarik Dengan Standar Halal Dan Higienitas Tinggi

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Manajemen Pesonna hotel Pekanbaru menyambut baik keputusan pemerintah pusat untuk membemberlakuan New Normal. Sejumlah pengetatan protokol kesehatan sudah mulai disusun, termasuk…

Selasa, 02 Juni 2020 18:28

Apapun Urusannya, Libatkan Agama Didalamnya

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 18:01

Jemaah Haji Riau Gagal Berangkat, Ini Kata Gubri Syamsuar

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 16:14

Positif Corona di Indonesia Masih Bertambah

#CORONA

Selasa, 02 Juni 2020 14:14

Gubri : Tolong Perketat Pengawasan Warga yang Masuk

#COVID-19

Selasa, 02 Juni 2020 13:27

BPS Sebut Sensus Online Diikuti 51 Juta Penduduk

#SENSUS