Komisi IV Minta PLN Riau Dievaluasi Total

Jumat, 26 Juli 2013 14:21

BERTUAHPOS (PEKANBARU) – Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST, yang membidangi masalah PLN, saat dimintai tanggapan soal pemadaman listrik yang dikeluhkan masyarakat, Sabarudi tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

“Masih juga terjadi pemadaman, luar biasa,” kata Sabarudi.

Sejak masuk bulan Ramadhan, Sabarudi melalui media telah mewanti-wanti agar PLN memaksimalkan pelayanan. Sehingga, ibadah selama Ramadhan ini tidak terganggu karena adanya pemadaman listrik.

“Mungkin saya ulang saja komentar saya yang kemarin, kalau memang ingin pelayanan PLN di Kota Pekanbaru dan Riau ini pada umumnya membaik, maka manajemen PLN harus dirombak total,” sebut Sabarudi.

Baca: Januari ke Februari, BPS Catat Nilai Ekspor Riau Naik

Bobroknya pelayanan yang diberikan PLN wilayah Riau dan Kota Pekanbaru sejak pergantian kepemimpinan beberapa tahun lalu. Khusus di Kota Pekanbaru, sebelumnya dipimpin Ilham Santoso, PLN masih maksimal.

“Sekarang setelah diganti dengan pimpinan yang baru, malah semakin buruk pelayanannya. Makanya, kita berharap agar PLN pusat segera mengevaluasi kinerja PLN di daerah ini,” sebut Sabarudi.(wan)