Kepala Pusing, Pengemudi Ini Tabrak Pembatas Jalan

Jumat, 09 Juni 2017 15:01

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Sebuah mobil Avanza berwarna hitam menabrak pembatas jalan di Jalan Tambusai, Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 14.10 WIB. Akibat kejadian tersebut bagian depan mobil rusak ringan.

Untungnya, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Mobil yang menabrak pembatas jalan ini dikendarai oleh seorang wanita (26). Ia mengakui bahwa ia hendak pulang ke rumah dari arah simpang 4 SKA menuju Jalan Nangka.

Tiba-tiba, wanita tersebut merasakan pusing dan hilang kendali saat mengemudi. Dan tidak sadar telah menabrak pembatas jalan.

Baca: Ngeri, Ibu dan Putrinya Tewas Ditabrak Kereta Krakatau

Baca: Berikut Perkiraan Cuaca di Riau Hari Ini, Malam Masih Berpotensi Hujan

“Awalnya saya dari lampu merah SKA mau pulang ke rumah. Tapi lain saja perasaan saya hari ini, tiba-tiba saja kepala saya pusing. Saya tidak kencang cuma karena kepala pusing, eh sadarnya pas sudah tabrak pembatas jalan,” ujarnya kepada bertuahpos.com, Jumat (9/6/2017).

Kejadian tersebut sempat membuat jalan macet beberapa menit. Tidak menunggu waktu lama, warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu mengeluarkan mobil yang terjebak di atas pembatas jalan. Hampir 1 jam akhirnya mobil tersebut bisa diturunkan. (bpc11)