Kegiatan Mushalla al-Ikhlas diapresiasi RT 10

Senin, 22 Juli 2013 14:24
Kegiatan Mushalla al-Ikhlas diapresiasi RT 10

BERTUAHPOS.COM ( TAMPAN)- Ketua Rukun Tetangga (RT.10/RW.8) mengaku bangga dengan jamaah warga Mushala al-ikhlas yang ia pimpin. Pasalnya berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pengurus dan didukung oleh jamaah dan warga sekitar, selalu terlihat kompak.

 

Advertisement

saya merasa bangga dengan warga saya, khusus jamaah dan warga di sekitar mushalla al-ikhlas ini. Pasalnya kegiatan-kegiatan yang dilakukan semuanya mengarah kepada ibadah, seperti kultum setiap selesai shoalt subuh, yang sampai sekarang ini terus aktif dengan kekompakkan pengurus dan jamaah sekitar” Ujar Bustami Ramzi SPd, kepada Bertuahpos. Senin (22/72013).

 

Baca: Peserta Lomba Blog Terbuka Untuk Umum

Dalam pantauan bertuahpos.com kegiatan kultum subuh ini, dimulai dari Ramadhan Pertama dan di targetkan sampai Ramadhan yang ke tiga puluh.

 

Kegiatan ini kita buat guna mengimarahkan masjid/mushalla, apalagi di bulan Ramadhan ini kita harus memperbanyak ibadah. Insyaallah malam ke 19-21 dimushalla ini juga akan diadakan pesantren Ramadhan” terang Sarwan Kelana, Koordinator Bulan Ramadhan al-Ikhlas

 

Lebih lanjut pendiri komunitas pena Kelana ini mengatakan, kegiatan yang ada di mushalla ini tidak terlepas dari dukungan pengurus, warga dan jamaah itu sendiri.

Terlaksanakannya kegiatan ibadah di sini, sampai mendapat apresiasi positif dari RT itu semua tidak terlepas dari peran para, Ibu-ibu dan Bapak-bapak jamaah Mushalla al-Ikhlas. Semoga kegiatan mengimarahkan masjid/mushalla ini hendaknya dibawa sampai di luar Ramadhan besok” harap Penulis buku agar setiap urusan menjadi mudah itu. (wan)