Kecelakaan dan Dirampok di Siak, Kepala DPK Bengkalis Hilang Misterius

Sabtu, 29 Juni 2013 07:54
BERTUAHPOS, SIAK – Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Kelautan Kabupaten Bengkalis yakni Ahmad Ramli dan rekannya Purwanto, Kamis (27/6/13) sekitar pukul 21.00 WIB, yang mengendarai mobil Nissan Extril warna hitam plat merah BM 1521 D, mengalami kecelakaan dan dugaan perampokan di Jalan Lintas Siak-Kotogasib,Kabupaten Siak. Usai kejadian ia hilang bak ditelan bumi, sementara rekannya purwanto terpental dan dapat diselamatkan di Puskesmas.
Â
Â
Jumat (28/6/13), Menurut keterangan Purwanto saat di Puskesmas Kotogasib bahwa, ia bersama Ahmad Ramli datang dari Bengkalis menuju Pekanbaru, dan melintas di jalan tersebut. Dipertengahan jalan mereka didatangi pengendara sepeda motor, sehingga Ahmad Ramli yang mengemudikan mobil hilang kendali hingga mobil terbalik di dalam parit.
Â
“Kami dipepet orang pakai motor, dan menodongkan sesuatu dan Ahmad Ramli hilang kendali dan kamipun terjatuh,” ujarnya.
Â
Sementara itu, keterangan para saksi yang menolong Purwantu bahwa, mereka mendengarkan suara keras di jalan dan mereka melihatnya sambil berjalan mendekati sumber suara tersebut, setelah salah satu mobil lainnya melintas barulah kelihatan ada mobil yang terbalik di dalam parit.
Â
Â
“Kami mendengar suara keras dijalan usai mobil tersebut lewat, dan kami mendekatinya. Karena gelap, kami berangsur mendekati dan ternyata ada mobil terbalik, dan kami mendengar ada yang minta tolong, dan kami menolongnya. Disana hanya seorang aja,” terang Ruri salah satu dari empat saksi yang melakukan pertolongan.
Â
Dengan adanya kejadian tersebut, pihak kepolisian yakni Polsek Lubuk Dalam melakukan olah kejadian dan melakukan pemeriksaan keterangan, begitu juga dengan jajaran Satlantas Polres Siak.
Â
Saat ini kasus tersebut masih diselidiki polisi, dan Purwanto yang tadinya dirawat di Puskesmas sudah membaik dan dibawa ke Polres Siak guna mempermudah penyelidikan. (riauterkini.com)