Dua Rumah di Bengkalis Ludes Terbakar

Sabtu, 29 Juni 2013 07:59
Dua Rumah di Bengkalis Ludes Terbakar
BERTUAHPOS.COM – BENGKALIS – Amukan si jago merah kembali terjadi di Bengkalis. Dua unit rumah di Jalan Pattimura, Gang Pattimura RT/RW 01/02, Kelurahan Damon, Bengkalis ludes dan rata dengan tanah, Jum’at (28/6/13) sekitar pukul 04.00 WIB.
Belum diketahui secara pasti penyebab musibah yang menimpa rumah milik Zulhendri alias Oyon (40) dan Atang (45) itu. Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
Informasi yang berhasil dirangkum, musibah kebakaran tersebut berawal dari rumah milik Zulhendri yang sedang tidak dihuni dan listrik dalam keadaan diputus.
Karena rumah terbuat dari kayu, api dengan cepat menjalar langsung meluluhlantakkan seluruh rumah. Kemudian kobaran api yang cukup sulit dibendung, akhirnya menjalar ke rumah Atang, yang berada persis sekitar 2 meter dari rumah Zulhendri.
Musibah kebakaran yang terjadi di rumah Zulhendri, dinihari itu sempat diketahui Atang, meskipun meminta pertolongan warga sekitar dan unit pemadam kebakaran, akan tetapi api sudah membesar dan tidak mampu dijinakkan.
“Sekitar jam empat subuh tadi. Pertama yang terbakar rumah Oyon (Zulhendri, red), kemudian menjalar ke rumah Atang sampai seperti itu (ludes, red),” ungkap salah seorang tetangga Atang saat ditemui dari lokasi kejadian. (riauterkini.com)