Kasatpol PP Riau: Kami Sudah Razia Warung Kopi, Ada PNS yang Tertangkap

Jumat, 09 Juni 2017 09:31

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Ada-ada saja perangai buruk PNS di lingkungan Pemprov Riau. Abdi negara ini bukannya bekerja sesuai jadwal, malah nongkrong di warung kopi pada saat puasa.

Sebelum masuk bulan Ramadan lalu, Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi juga sudah mengingatkan, agar PNS bekerja sesuai dengan jadwal dalam surat edaran. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau diminta aktif untuk awasi kegiatan itu. 

“Kami sudah lakukan razia, bahkan ada PNS yang tertangkap nongkrong di warung kopi saat puasa,” kata Kasatpol PP Provinsi Riau, Zainal kepada bertuahpos.com, Jumat (9/6/2017).

Yang jelas, jumlahnya di atas 10 orang yang masuk dalam daftar razia Tim Satpol PP. Selain melakukan razia di kedai kopi, pihaknya juga ada menemukan PNS nongkrong di mal dengan pakaian dinas pada saat jam kerja selama Ramadan ini. 

Baca: Duh, Sekolah Dirobohkan, 300 Siswa SDN 18 Terpaksa Numpang Belajar

Zainal meluruskan, PNS yang tertangkap di warung kopi dan mal itu, sudah menyalahi penggunaan jam kerja selama Ramadan. Seharusnya mereka bekerja di kantor pada jam-jam itu. (bpc3)