Kapolda Riau Sertijab Karo Sarpras yang Baru

Senin, 05 Juni 2017 10:30

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Karo Sarpras Polda Riau dari Brigjen Pol Mishar kepada Kombes Pol Revianto di halaman Markas Komando Polda Riau Jalan Sudirman, Pekanbaru Senin (5/6/2017).

Kombes Pol Revianto sebelumnya menempati jabatan sebagai Karo Sarpras Polda Kalimantan Tengah hingga akhirnya saat ini dilantik sebagai Karo Sarpras Polda Riau. 

Upacara Serah Terima Jabatan Karo Sarpras Polda Riau ini dilakukan dari Surat Keputusan dari Jenderal Polisi Tito Karnavian selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia dengan nomor: KEP/475/IV/2017 tanggal 28 April 2017. Selanjutnya Brigadir Jenderal Mishar akan menempati posisi baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jemen Sahli Kapolri. 

Dalam upacara Sertijab ini, Irjen Pol Zulkarnain menyampaikan amanat kepada pejabat yang baru saja melaksanakan Serah Terima Jabatan agar menjalankan tugas, tanggung jawab dan kewenangannya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca: Witayu Banjir Parah, Ketinggian Air Mencapai 1 Meter Lebih

Zulkarnain juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polda Riau agar selalu bersyukur.

Baca: Safari Ramadan ke Masjid Nurul Huda, Kapolda Riau Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

“Dengan apa yang telah dikaruniakan Tuhan yang Maha Esa kepada kita semua. Rasa syukur juga akan terwujudkan dalam tata laku dan kepribadian dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Polisi. Apakah bener-bener akan mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” sebut Kapolda Riau.

Dalam upacara ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Bripda Annisa Widya Wiratami, Brigadir Polda Riau yang berhasil mendulang medali emas dalam kejuaraan Kartika Beladiri Judo tingkat Nasional di Bandung. (Bpc8/ol)