Kaget Terima Paket dari Luar Negeri, Madum Lapor Polisi

Senin, 16 September 2013 15:24
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Seorang warga Pekanbaru Riau merasa aneh menerima paket lewat jasa pengiriman DHL dari China. Merasa tak pernah memesan apapun, ia lapor polisi.
Â
Penerima paket itu adalah Madum, warga Perumahan Beringin, Jalan Selumar, Kecamatan, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Awalnya, Madum heran karena tidak mengenal nama pengirim. Apalagi kiriman itu datangnya dari China.
Â
Namun jasa pengiriman barang tetap meletakan paket itu. Madum mulai was-was apa isi gerangan dalam bungkusan yang diterima sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (16/9/2013).
Â
Madum menghubungi polisi. Tak lama, sejumlah petugas Polsek Bukit Raya dan Polsek Tampan tiba di lokasi. Kepolisian lantas memeriksa isi bingkisan. Ternyata, isinya berupa buku bertuliskan huruf China.Â
Â
Oleh polisi, pihak jasa pengiriman kembali dihubungi untuk menjemput bingkisan tersebut. Akhirnya, paket mencurigakan itu diambil kembali pihak jasa pengiriman.
Â
“Isi bingkisan itu hanya buku. Karena pemilik rumah merasa tidak mengenal pengirim atau tidak merasa memesan buku itu, akhirnya dikembalikan ke jasa pengiriman,” ujat seorang petugas.
Â
Â
sumber: detik
Â