Kaget Terima Paket dari Luar Negeri, Madum Lapor Polisi

Senin, 16 September 2013 15:24
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Seorang warga Pekanbaru Riau merasa aneh menerima paket lewat jasa pengiriman DHL dari China. Merasa tak pernah memesan apapun, ia lapor polisi.
 
Penerima paket itu adalah Madum, warga Perumahan Beringin, Jalan Selumar, Kecamatan, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Awalnya, Madum heran karena tidak mengenal nama pengirim. Apalagi kiriman itu datangnya dari China.
 
Namun jasa pengiriman barang tetap meletakan paket itu. Madum mulai was-was apa isi gerangan dalam bungkusan yang diterima sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (16/9/2013).
 
Madum menghubungi polisi. Tak lama, sejumlah petugas Polsek Bukit Raya dan Polsek Tampan tiba di lokasi. Kepolisian lantas memeriksa isi bingkisan. Ternyata, isinya berupa buku bertuliskan huruf China. 
 
Oleh polisi, pihak jasa pengiriman kembali dihubungi untuk menjemput bingkisan tersebut. Akhirnya, paket mencurigakan itu diambil kembali pihak jasa pengiriman.
 
“Isi bingkisan itu hanya buku. Karena pemilik rumah merasa tidak mengenal pengirim atau tidak merasa memesan buku itu, akhirnya dikembalikan ke jasa pengiriman,” ujat seorang petugas.
 
 
sumber: detik