Jemaah Membludak, Bupati Kampar Safari Ramadhan di Masjid Arrahman Bangkinang

Senin, 29 Mei 2017 23:43

BERTUAH POS.COM(BPC) BANGKINANG- Bapak Bupati Kampar H. Aziz Zaenal SH, MM beserta Rombongan malam ke-4 dibulan Ramadhan ini mengadakan Safari Ramadhan di mesjid Arrahman Pendopo dijalan Prof.M.Yamin SH Bangkinang Kota.

Jemaah yang biasanya tidak begitu ramai sekarang malah sebaliknya ramai pada malam biasa, kemungkinan ini karena Bupati dan Wakkil Bupati Kampar Aziz-Catur melaksanakan malam Ramadhannya di mesjid ini. Biasanya tidak pernah penuh saf sampai belakang bahkan keluar sekalipun, tetapi malam ini berbeda mungkin ada pengaruhnya dengan kedatangan Aziz.

Dengan datangnya Aziz ini insyaalah dapat merubah kaum muslim untuk selalu berdatangan kemesjid, dan semoga bupati dapat selalu merakyat dan ikut andil dalam acara keagamaan seperti saat sekarang ini, sekaligus halal bihalal bersama beliau setelah terpilihnya sebagai Bupati Kampar periode 2017-2022,Jemaah yang biasanya tidak begitu ramai sekarang malah sebaliknya ramai pada malam biasa, Jemaah yang biasanya tidak begitu ramai sekarang malah sebaliknya ramai pada malamu.

Pada malam ini Bupati Kampar Aziz Zaenal mengambil alih semua kegiatan pelaksanaan di mesjid Arrahman, mulai dari imam sholat Isya, imam Sholat Tarawih-Witir, serta mengisi uraian Ceramah malam Ramadhan. Ini tampak jelas kita lihat bukti kepedulian Bpl Aziz dengan agama setelah melaksanakn sholat isya dan dilanjutkan dengan shalat tarawih terlebih dahulu dan baru terakhir dilanjutkan dengan ceramah agama yang langsung di sampaikan oleh Bpk Aziz.

Baca: Dinkes Siak Luncurkan Aplikasi e-Puskesmas

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan teruntuk Allah SWT atas izinnya saya bisa menjadi pemimpin kabupaten Kampar dan juga terima kasih kepada masyarakat kampar yang telah memilih dan mempercayai saya untuk menjadi Bupati di kampar ini, tujuan sillaturrahmi saya untuk dapat menyapa langsung masyarakat kampar dengan mengadakan safari Ramadhan di mesjid Arrahman ini, saya berharap kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama demi tercapainya Kampar yang kita inginkan karena tidak akan tercapainya keinginan tanpa adanya kerja sama pemerintah dan masyarakat” ucapnya dalam sambutan ceramah malam ini.

Safari Ramadhan ini telah di agendakan sendiri oleh Bupati (Aziz) yang insyaallah akan dilakukan disetiap mesjid di Kab.Kampar sekaligus halal bihalal dan temu sapa bersama Masyarakat kampar. (Bpc16)