Jangan salah pilih menggunakan jasa laundry

Rabu, 15 Januari 2014 16:21

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – berbicara mengenai laundry memang sudah hal basi karena sebagaian besar penduduk Indonesia mulai dari kalangan bawah hingga atas pernah menggunakan jasa laundry untuk memudahkan kegitan mereka sehari – hari. apalah arti Rp.7.000/Kg (rata-rata harga jasa laundry di pekanbaru) untuk sekedar menghilangkan kegiatan membosankan yang pada dasarnya ini adalah pekerjaan rumah dan bisa dilakukan oleh siapa saja mengingat banyaknya produsen alat elektronik rumahtangga yang menciptakan mesin cuci canggih.

Setiap hal instan paasti akan menimbulkan masalah pada hasilnya, tidak terkecuali pada usahaa jasa laundry. yuk kita bahas masalah apa saja yang sering dikeluhkan oleh pengguna jasa laundry.

1. Pakaian kurang bersih
yang namanya pekerjaan yang dilakukan terburu – buru yang dipikirkan para pengusaha laundry hanya bagaimana membuat pekerjaan mereka selesai dengan cepat. Hal ini terjadi karena persaingan usaha laundry untuk meraup banyak pelanggan dan menjanjikan pakaian mereka siap pakai dengan sesegera mungkin. jadi apakah mungkin pakaian yang dicuci, dijemur dan digosok dalam waktu sekitar 1 jam menjadi bersih?

2. Pakaian rusak / tertukar
Jika kita menggunakan mobil teman, kita tidak akan merasa terlalu marah ketika ban belakan sebelah kanan tiba – tiba masuk kedalam lubang walaupun itu disengaja, akan berbeda responnya ketika menggunakan mobil sendiri bukan?. Sebagai pembaca yang pintar anda pasti tahu maksudnya, hehe…

Baca: Nira Sawit Berpotensi Jadi Gula Merah

3. Pakaian hilang
diluar ini masalah laundry atau bukan, baju yang dijemur dibelakang rumah ketika apes juga bisa hilang digondol maling apalagi jemuran para pengusaha laundry yang pastinya merupakan pakaian pelanggan yang masih baru atau yang masih layak pakai. Ngak lucukan suatu saat pakaian yang anda sayang ntah itu pemberian pacar anda atau dari orang tua anda hilang begitu saja?

Walaupun para pengusaha laundry bisa mengatasi komplen pelanggan seperti poin nomor 2 dan 3, sekaranglah waktunya para pengguna jasa laundry untuk berfikir cerdas, percayakanlah pakaian anda kepada laundry – laundry yang memang terpercaya dan bukan yang abal – abal.(smr)
Â