Waw…Laundry dengan mesin koin hadir di Indonesia

Rabu, 15 Januari 2014 16:26

BERTUAHPOS.COM – Masih ingatkah anda salah satu serial komedi Mr.Bean yang mengambil set di laundry? Betapa mudahnya hidup kita jika dimanjakan kemudahan seperti itu. Oke… kita tinggalkan Mr.Bean dan simak pembahasan dibawah.

Berbicara mengenai laundy dengan mesin koin memang sudah terlambat dibanding negara maju seperti Amerika, Eropa dan beberapa negara di Asia terutama korea. Namun tidak dengan kita Indonesia sebagai negara berkembang. Makanya jangan khawatir dulu, di Indonesia sudah ada loh… . Bertempat di apartemen Taman Melati Margonda Depok, mesinlaundry.com membuka gerai laundry bernamakan laundry Cafe dengan mesin koin pertama di Indonesia.

Helmy Puri selaku CEO mesinlaundry.com seperti yang dikutip dari majalah FRANCHISE Indonesia mengatakan bahwa Laundry koin sangat efisien dan tidak memerlukan banyak SDM. “Dari hampir semua pengusaha laundry, mayoritas masalah muncul dari pakaian rusak, tertukar, hilang serta kurangnya kualitas SDM,” tambahnya.

Dengan kehadiran laundry koin ini, diharapkan bisa mengurangi kecemasan para pengguna jasa laundry terhadap masalah yang sering timbul di laundry – laundry biasa hingga saat ini.

Baca: Hari ini Pekanbaru Job Expo Berakhir

Semoga transformasi dibidang usaha laundry ini berkembang pesat di Indonesia dan secepatnya merambah pasar pekanbaru.(smr)