Inhu Siap Jadi Tuan Rumah Porprov ke-8

Rabu, 20 Agustus 2014 16:05
BERTUAHPOS.COM, INHU – Kabupaten Inhu mendapat kehormatan sebagai penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) ke-8 tahun 2014 ini. Untuk itu, segala persiapan menyambut kegiatan tersebut sudah dipersiapkan secara baik oleh Pemkab Inhu

 
Kadispora Inhu Armansyah, Rabu (20/08/2014) kepada bertuahpos.com mengatakan untuk persiapan venue saat ini sudah berjalan. Segala bentuk persiapannya, diperkirakan akan rampung pada pertengahan September mendatang.
 
“Persiapan venue saat ini masih berjalan dan diperkirakan akan rampung total pada pertengahan september mendatang,” ujar Armansyah ketika diwawancarai usai pelepasan atlit pacu jalur.

Untuk diketahui, Porprov Riau ke-8 yang berlangsung di Kabupaten Inhu ini akan di buka pada tanggal 18 Oktober 2014 dan akan ditutup pada tanggal 25 Oktober 2014. Adapun jumlah cabang yang dipertandingkan sebanyak 17 cabang dengan 19 pertandingan.
 
“Untuk pertandingan sendiri ada 19 pertandingan dari 17 cabang pertandingan yang akan dilaksanakan nantinya, dan kita terus lakukan persiapannya,” jelasnya.

Baca: Ijazah Ditahan Laporkan Ke Disnakertrans

 
Cabang pertandingan yang dimaksud adalah Atletik, Sepak Bola/ Futsal, Bola Voli / Voli Pasir, Tenis, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Basket, Catur, Kempo, Taekwondo, Karate, Pencak Silat, Tarung Derajad, Dayung, Panjat Tebing, Tinju dan Sepak Takraw. (iqbal)