Indonesia Masih Tanggap Darurat Corona, Tes SKB CPNS Kemenkum RI Ditunda

Rabu, 18 Maret 2020 11:07
Indonesia Masih Tanggap Darurat Corona, Tes SKB CPNS Kemenkum RI Ditunda

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tes seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI resmi ditunda.

Hal tersebut disampaikan Kemenkumham RI melalui akun Instagramnya, Rabu 18 Maret 2020.

Advertisement

“#SahabatPengayoman, memperhatikan Status Tanggap Darurat Bencana Nasional non-Alam Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan ini diberitahukan kepada seluruh peserta Seleksi Penerimaan CPNS formasi tahun 2019 di lingkungan Kemenkumham bahwa jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) ditunda,” tulis caption postingan Intagram @kemenkumhamri.

Penundaan ini diambil mengingat Indonesia saat ini masih dalam kondisi status tanggap darurat covid19 atau virus corona.

Baca: 31 DPRD Pelelawan Gelar Paripurna APBD-P 2014

“Penundaan tersebut sampai dengan ditetapkannya kebijakan lebih lanjut berdasarkan evaluasi yang akan dilakukan oleh Panselnas, dan akan diumumkan melalui laman resmi cpns.kemenkumham.go.id. Sementara untuk pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) akan diumumkan pada tanggal 23 Maret 2020 melalui laman resmi cpns.kemenkumham.go.id,” sambung tulisan tulis caption postingan Intagram @kemenkumhamri. (bpc9)