Indojuve dan Pena Real Madrid Indonesia Gelar Nobar di Pekanbaru

Jumat, 02 Juni 2017 16:38

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Untuk memeriahkan sekaligus ajang silaturahmi, Indojuve bersama Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Pekanbaru bakal nonton bareng (nobar) Final Champions League. Acara nobar Juventus melawan Real Madrid digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (03/06/2017) 22.00 WIB sampai selesai.

“Jadi hadiah yang akan kami bagikan saat final nanti di antaranya TV LED 21 inc, handphone, merchandise dan hadiah menarik lainnya. Jadi bagi yang butuh teman nobar silahkan datang ke GOR dan bisa langsung beli tiket dengan menghubungi nomor 082169996458 atas nama Huda dan 0895343233706,” kata Sekretaris Indojuve Pekanbaru, Heriyadi, Jumat (2/6/2017).  

Dengan membayar Rp 35.000, para fans club dan penonton sudah mendapatkan makan dan minum. Tidak hanya itu saja, panitia juga sudah menyiapkan doorprize bagi penonton yang beruntung.

Ditambahkan Heri, acara yang disponsori oleh Pemprov Riau, PT Gudang Garam, Tangram Hotel dan Jr Sport ini terlebih dahulu akan menampilkan live music Ganda end Friend dan Stand Up Comedy.

Baca: Anak Terlibat Bisnis Prostitusi Jalani Rehab di Panti Antara Dinsos Riau

“Dalam kesempatan ini, kami pun menyampaikan terima kasih kepada para sponsor, yang telah ikut berpartisipasi mendukung gelaran acara nobar final ini. Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk datang menyaksikan nobar final ini,” ujarnya.

Melalui acara nobar final ini, kami akan memperlihatkan kalau Indojuve Pekanbaru adalah salah satu komunitas pecinta Juventus di Pekanbaru yang kompak. Ia juga mendoakan, tahun ini Juventus bisa juara dan meraih treble. (rilis/bpc2)