Buka Bersama Anak Yatim, Swiss-Belhotel SKA Group Bertema Saling Berbagi Untuk Meraih Cinta Ilahi

Jumat, 02 Juni 2017 21:59
BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU –  Bulan Ramadan menjadi moment dalam  berlomba-lomba berbuat kebaikan. Saling berbagi menjadi hal yang biasa dilakukan di bulan puasa. Jum’at (2/6/2017) sore agenda buka puasa bersama management dan staf Swiss Belhotel SKA Group. 
 
Acara berlangsung di Siak Ballroom SKA Coex, dengan mengundang dua panti asuhan yang ada di Pekanbaru diantaranya panti asuhan As Salam dan Panti Asuhan Harapan.  
 
Sebelum acara berlangsung, nonton bersama diselenggarakan di Ballroom Siak. Usai nonton bersama, acara berlangsung dengan sambutan dan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan ceramah agama.
 
Anton Rezi selaku General Manager Swiss-Belhotel mengatakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini mengundang warga sekitar dan anak yatim.
 
“Agenda ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, dengan mengundang beberapa warga sekitar, dan anak yatim dari Panti As Salam dan Panti Asuhan Harapan, dimana ini merupakan wujud kepedulian,”sebut Anton.
 
Adapun  tema tahun ini yang diambil ialah saling berbagi untuk meraih cinta ilahi. Ceramah singkat oleh ustadz Markuila dengan seksama didengarkan oleh para tamu undangan. Nantinya pihak manajemen juga akan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu.
 
Anton menyampaikan pesannya kepada anak yatim piatu agar jangan takut bermimpi agar sukses. 
 
“Untuk anak yatim piatu agar terus bermimpi sebagai awal meraih kesuksesan,”ucap Anton.(Bpc8)