IKA-Kom UIN Taja Seminar Public Relation

Selasa, 15 April 2014 09:17

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Ikatan Alumni Komunikasi (IKA-Kom) UIN Suska akan mengadakan seminar public Relations. Direncanakan turut hadir sebagai pemateri Ketua Perhumas Riau, Drs Ian Machyar, MIPR.


“Kegiatan ini merupakan program Alumni Back to Campus dari IKA Kom, dan ini yang Part ke-II,” sebut wakil ketua IKA-Kom, Fawaid Darsyah, Selasa (14/04/2014). Adapun tujuannya antara lain IKA Kom ingin semua bidang ilmu bisa kita tularkan ke rekan mahasiswa yang masih kuliah.


Seminar Public Relations ini akan dilaksanakan pada, Sabtu (26/04/2104), bertempat Ruang Teater Fakultas Dakwah Komunikasi (FDK). “Peran humas di semua perusahaan sangatlah penting. Maka diperlukan pemahaman yang mumpuni tentang dunia humas,” tambahnya.


Dengan seminar ini diharapkan peserta nantinya ketika sudah masuk di dunia kehumasan, tidak bingung dengan apa yang mau dikerjakan.

Baca: BMKG: Lampung Sumbang Tujuh Hotspot di Pulau Sumatera


Ia menambahkan, seminar ini lebih diperuntukkan untuk mahasiswa Jurusan Komunikasi UIN Suska, selain menjaga jalinan silaturrahmi dengan alumni Komunikasi. “Tapi kalau ada yang dari umum mau ikutann boleh juga,” sebutnya. (riki)