HUT Riau, Warga Ingin Pemprov Tuntaskan Semua PR

Sabtu, 09 Agustus 2014 17:31

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Hari ini, Sabtu (09/08/2014) merupakan hari jadi Provinsi Riau ke-57 tahun. Namun, di hari jadinya masih banyak hal-hal yang jadi pekerjaan rumah bagi masa pemerintahan Anas Maamun dam Arsyad Juliandi Rahman.

Seperti penyerapan APBD Riau yang masih 30 persen, pekerjaan jembatan Siak III yang belum selesai dan masih banyak yang lainnya.

Untuk itu, masyarakat meminta kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk lebih memfokuskan kepada pembangunan di Riau dan pelayanan kepada masyarakat Riau.

“Sebelumnya saya mengucapkan atas hari jadi Riau ke-57. Di hari jadi ini kami berharap agar pemerintah Riau lebih fokus lagi membangun infrastruktur di Riau dan saya juga belum merasakan efek,” ujar Syamsul (36) salah seorang pegawai swasta di Pekanbaru, Sabtu (9/8/2014).

Baca: Harga Sawit Turun, Warga Siak Banyak yang Buka Bisnis

Syamsul menambahkan bahwa apa yang seharusnya dilakukan Pemprov Riau saat ini harus dilakukan sesuai dengan janji yang telah diutarakan saat masa kampanye.

Hal senada juga disampaikan oleh Randi (30), dirinya mengatakan bahwa infrastruktur di Riau harus diperhatikan seperti pengerjaan jembatan Siak III yang masih belum selesai pengerjaannya.

“Jembatan Siak III itukan aset Pemprov, maka dari itu kami selaku warga Pekanbaru meminta agar jembatan tersebut bisa diselesaikan segera,” ujarnya kepada beetuahpos.com.

Randi melanjutkan bahwa terkadang dirinya khawatir ketika melewati jembatan Siak I yang dinilai sudah tua dan perlu dilakukan perawatan. “Untuk itu saya harapkan perbaikan iinfrastruktur segera diperbaiki dan saya harapkan Riau lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya. (advetorial)