Hotel Ibis Tanam Pohon di SMN 10 Tapung

Selasa, 22 April 2014 07:57

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bertepatan dengan Hari Bumi, Senin (21/04/2014) kemarin, Green Team dari Hotel Ibis Pekanbaru melaksanakan kegiatan penanaman pohon.


Humas Hotel Ibis Pekanbaru Debbie Syandra mengatakan, penanaman pohon itu dilakukan di SMPN 10 Tapung, Kabupaten Kampar.  Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB.


Dimulai dengan penyerahan 100 bibit tanaman secara simbolik oleh hotel yang diwakili oleh General Manager Ibis, Ardi Malik kepada sekolah.


“Lokasi penanaman di lahan kosong yang terdapat di samping bangunan sekolah. Tidak hanya terbatas pada penanaman bibit pohon, panitia juga saling berbagi tugas dalam kegiatan bersih-bersih dan pemotongan rumput liar di area sekolah,” paparnya.

Baca: Lowongan Kerja Perusahaan Permodalan


Dalam kesempatan ini, perwakilan pihak Hotel ibis Pekanbaru secara khusus juga berpesan agar pihak sekolah dan lingkungan sekitar dapat menjaga dan memanfaatkan tanaman-tanaman tersebut, agar tujuan untuk penghijauan lingkungan dapat tercapai maksimal.


Debbie menambahkan, di hari yang sama, sebagai bukti partisipasi dalam memperingati hari Kartini, di area Lobby Hotel ibis Pekanbaru juga terlihat sesuatu yang berbeda. Para tamu disambut staf wanita yang berbusana  tradisional.


“Suasana ini menarik perhatian para tamu, terbukti dari beberapa tamu terlihat mengabadikan moment ini dengan mengajak foto bersama dengan perwakilan dari staf wanita tersebut. Diharapkan momen ini juga dapat menjadi pengingat kita akan perjuangan tokoh wanita R.A Kartini untuk hak-hak wanita, dan pentingnya peran setiap wanita sesuai dengan bidangnya,” terangnya. (syawal)

Berita Terkini

Kamis, 09 April 2020 17:00

Polres Pekanbaru Belum Tetapkan 2 ASN Penerima Dana Calo Sebagai Tersangka

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Meski Jaksa menyebutkan terdakwa Wandri, biro jasa, bersama-sama dengan dua ASN Kantor Imigrasi Pekanbaru, Krisna Olivia dan Salman Alfarisi (berkas penuntutan terpisah)…

Kamis, 09 April 2020 13:31

Gubri Masih Kaji Kemampuan Daerah Untuk PSBB

REGIONAL

Kamis, 09 April 2020 10:24

Abu Bakar Ba’asyir Ajukan Asimilasi ke Jokowi

NASIONAL