Gubri Ingatkan RSUD Harus Tingkatkan Pelayanan

Senin, 04 Agustus 2014 12:24

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Selain menyoroti kinerja Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) yang ada di lingkungan Pemprov Riau, Gubri  Annas Maamun juga mengingatkan agar pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad ditingkatkan.

Bahkan ia juga menegaskan agar jangan lagi ada pelayanan RSUD Arifin Achmad yang tidak mengenakkan sampai ke telinganya.

Demikian hal itu disampaikannya saat berpidato di apel pagi sekaligus halal bi halal dengan seluruh SKPD Pemerintah Provinsi Riau di kantor Gubernur, Senin (4/7/2014).

“Jangan lagi ada di masa mendatang orang melaporkan kepada kami bahwa pelayanan RSUD tidak bagus,” tegasnya. Dia berharap, ke depannya RSUD Arifin Achmad juga dapat meningkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya. Pasalnya RSUD Arifin Achmad baru saja mendapatkan penghargaan dari ombudsmen RI atas pelayanannya yang bagus.

Baca: Dewan Kecewa, Pemprov dan Pemkab Tak Beres Urus Asap

“Saya kira masih ada kekurangan, pelayanan terhadap masyarakat itu harus betul-betul sungguh-sungguh. Oleh sebab itu, karena melayani orang sakit, maka pelayanan nya harus lebih istemewah daripada pelayanan-pelayanan yang lain. begitu datang pasien harus maksimalkan pelayanannya,” tegasnya. (syawal)