Annas akan Tabah Hadapi Tudingan Miring

Senin, 04 Agustus 2014 12:38

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau Annas Maamun mengaku banyak mendapat tudingan miring dari berbagai pihak terkait kebijakannya yang melakukan penghematan anggaran. Namun, ia menyikapi tudingan itu harus dihadapi secara tabah dan terus menjalankan programnya.

“Soal penghematan anggaran, saya sekarang banyak mendapat tudingan dan sebagainya. Tapi mengenai penghematan anggaran untuk kepentingan masyarakat, apapun tudingannya saya tetap hadapi secara tabah,” ujarnya, Senin (4/8/2014).

Ditambahkannya, alasan melakukan penghematan anggaran untuk memperketat anggaran agar betul-betul tersalurkan untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Sekarang banyak isu-isu dan tuduhan yang masuk kepada kami, serta adu domba dan sebagainya. Hal itu tidak usah dipermasalahkan, tapi kita harus jalan terus. Untuk melaksanakan tugas masing-masing,” tutupnya.

Baca: Ada Kemungkinan Pilgubri Dua Putaran

Diketahui, tiga bulan menjabat sebagai Gubernur Riau, Annas sudah melakukan berbagai kebijakan. Di antaranya penghematan anggaran yang selama ini dinilai mubazir. Sebelumnya, anggaran yang dikucurkan untuk berbagai kegiatan pegawai seperti pelatihan dan Bimtek cukup besar, begitu juga dengan perjalanan dinas pejabat. (syawal)