Gedung IP Plaza Diresmikan, Bupati Rohil Terharu

Minggu, 11 Juni 2017 14:07

BERTUAHPOS.COM (BPC), BAGANSIAPIAPI – Gedung IP Plaza di Jalan Klenteng, pusat Kota Bagansiapiapi secara resmi dibuka tadi malam dalam acara malam kesenian Bakar Tongkang oleh Bupati Suyatno, Sabtu (10/6/2017).

Dalam sambutannya Bupati Suyatno mengaku takjub dengan adanya bangunan super megah yang berdiri di pusat Kota Bagansiapiapi.

“Saya sampai terharu melihat ada bangunan semegah ini. Siapa yang bisa membangun bangunan semewah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengucapkan terimakasih kepada Sugianto beserta istri dan juga kawan-kawan lain yang telah bersedia memberikan bantuan dengan dibangunnya gedung IP Plaza tersebut di pusat Kota Bagansiapiapi. 

Baca: Selain ISPA, Warga di Pekanbaru Mesti Waspada Diare

Gedung IP Plaza sendiri merupakan lokasi berlangsungnya acara malam kesenian Bakar Tongkang yang berlangsung tadi malam. Acara pun berjalan lancar dan begitu megah dengan mendatangkan artis asal Taiwan dan Malaysia.

Bangunan 3 lantai yang terletak di pusat Kota Bagansiapiapi tersebut dirikan dengan dana dari pihak swasta. Pembangunannya memakan waktu 8 bulan dimulai dari tahap penghancuran gedung lama, hingga berdirinya bangunan baru tersebut secara utuh. (bpc12)