Fave Hotel Kunjungi Redaksi Bertuahpos.com

Kamis, 03 Maret 2016 18:22

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Tim  managemen Fave hotel Pekanbaru melakukan kunjungan ke kantor portal berita  bertuahpos.com jalan Pepaya no 40 c Kamis sore (3/3/2016). Tim managemen hotel langsung disambut oleh seluruh redaksi bertuahpos.com.

Kunjungan tim managemen Fave hotel Pekanbaru selain sebagai sarana silaturahmi, Tim Fave hotel juga memperkenalkan hotel Fave Pekanbaru yang akan resmi beroperasi pada pertengahan Maret 2016 mendatang.

Selain itu, kunjungan ini juga turut menjajaki peluang kerja sama antara portal berita bertuahpos.com dan managemen Fave hotel Pekanbaru.

“Selain bersilaturahmi, kami juga menyadari bertuahpos.com merupakan salah satu portal media yang cukup disegani ,  untuk itu kerjasama dalam hal promosi dan publikas Fave hotel kami harapkan dari rekan media,” kata General Manager Fave hotel, Udik Setiadi.

Baca: Jelang Ramadan, TPU Pusara Hilir dan Pusara Hulu Padat Penziarah

Acara pertemuan Tim managemen Fave hotel dan Tim redaksi bertuahpos.com berlangsung hangat dan penuh keakraban serta canda tawa.

Setelah General manager Fave hotel Pekanbaru memperkenalkan satu persatu jajaran managemen yang hadir saat itu, dirinya  juga menjelaskan secara singkat tentang Fave hotel dan keberadaan Fave hotel di Indonesia.

Perwakilan redaksi kantor berita ekonomi bisnis, portal bertuahpos.com, Melba, menjelaskan secara singkat tentang portal berita bertuahpos.com dan segmentasi portal berita tersebut di tengah masyarakat.

“Bertuahpos.com tentunya sangat mendukung seluruh pemberitaan yang ada khususnya hotel,” sebut Melba.

Sebagai bentuk dukungan dan kerja sama yang akan berlanjut nantinya, Fave hotel Pekanbaru, mengundang seluruh jajaran redaksi bertuahpos.com dalam grand opening Fave hotel Pekanbaru pada pertengahan Maret mendatang.

“Saya harap redaksi dapat berbalas pantun mengunjungi kami pada grand opening Fave hotel nanti,” tambah Manager Marketing Retta Simjuntak sambil tersenyum.

Pada akhir pertemuan yang berlangsung singkat, acara diakhiri dengan foto bersama,  antara seluruh tim  managemen Fave hotel Pekanbaru dan tim  redaksi portal berita bertuahpos sebagai pengabadian momen singkat tersebut.

Penulis: nova