Emrizal Pakis Gawangi IKA-INHU di Periode 2014-2018

Senin, 11 Agustus 2014 09:35

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kepengurusan baru Ikatan Keluarga Indragiri Hulu (IKA-Inhu) Kota Pekanbaru untuk periode 2014-2014 digawangi oleh Ketua Koni Riau, Emirzal Pakis. Pengukuhan pengurus baru dilakukan secara langsung oleh Gubernur Riau H Anas Maamun pada Minggu, (10/8/2014), bersamaan dengan acara halal bi halal IKA-INHU Pekanbaru.

Dalam pidatonya, Gubri berharap kepada seluruh pengurus IKA-  Inhu untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan bisa menyumbangkan pemikirannya untuk pembangunan Riau ke depannya.

Sementara itu Emrizal Pakis juga mengaku senang acara ini berlangsung meriah dan mendapat respon positif oleh masyarakat Inhu di Kota Pekanbaru. Terbukti dari ratusan tamu undangan ikut menghadiri acara.

“Alhamdulillah paling tidak sudah lebih dari 6 tahunan kita sudah tidak pernah melakukan kegiatan halal bi halal masyarakat Inhu di Kota Pekanbaru. Hari ini (kemarin) kita dapat melaksanakan dua kegiatan yakni halal bi halal dan pengukuhan Ika Inhu Kota Pekanbaru,” ujar antan Asisten II Sekretaris Daerah Provinsi Riau ini.

Baca: Sekarang, Pemprov Malu Promosikan Kuala Enok

Acara ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Inhu beserta pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu, tokoh-tokoh yang berasal Inhu maupun masyarakat dari Inhu yang menetap di Kota Pekanbaru.

“Cukup ramai mencapai ratusan yang hadir, Walikota Pekanbaru juga hadir dan merespon kegiatan ini. Gubri sendiri juga memberi respon baik dan malah mengukuhkan pengurus Ika Inhu dan ini pertanda baik untuk kedepannya,” kata Emrizal

Emrizal melanjutkan bahwa saat ini tinggal bagaimana ke depannya untuk dapat membangun silaturahmi yang terus menerus dan melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan, memberikan sumbangan dan pemikiran untuk pembangunan daerah di Riau khususnya bagi Pekanbaru sendiri.

“Karena dari masyarakat Inhu di Pekanbaru banyak, tokoh-tokoh birokrat yang handal, saya kira ini aset yang kita gunakan untuk daerah di Riau, sumbangan pemikiran pembangunan di Pekanbaru dan Inhu. (iqbal)
 

 

Berita Terkini

Selasa, 26 Mei 2020 20:05

Yuk Buat Kue Ongol-ongol untuk Lebaran, Ini Resepnya

RESEP MASAK

Selasa, 26 Mei 2020 20:03

Pasca Libur Idul Fitri, Sekda Sidak Absensi ASN, Ini Hasilnya

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Hari ini merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masuk ngantor usai libur hari raya idul fitri 1440 Hijirah….

Selasa, 26 Mei 2020 17:55

3 Daerah di Riau Diusulkan Jadi Pilot Project New Normal

#NEWNORMAL #COVID-19

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

Penggunaan Anggaran COVID-19 Perlu Diawasi Ketat

#REGIONAL

Selasa, 26 Mei 2020 15:18

Kemenag Tunda Pengumuman Keberangkatan Jemaah Haji 1 Juni Nanti

#ISLAMPEDIA #HAJI

Selasa, 26 Mei 2020 14:30

Dishub Riau Sebut Data Pemudik Tahun Ini Tak Bisa Dibandingkan

#PSBB #REGIONAL