Empat Kawanan Geng Motor Diringkus Polisi

Kamis, 29 Agustus 2013 13:49
BERTUAHPOS, PEKANBARU  – Jajaran Reskrim Polresta Pekanbaru, terus mengungkap pelaku kejahatan yang melibatkan anggota geng motor di Pekanbaru. Rabu (28/8/2013) sore sekitar pukul 16.00 Wib, empat kawanan anggota geng motor Devil Street yang diduga telah melakukan sejumlah aksi kejahatan di Pekanbaru, berhasil diringkus.
Â
Keempat anggota geng motor itu, masing-masing berinisial DE alias Dedi Blade (22), SN (16), AP alias Pitung (14), dan AN alias Aidil (18). Saat ini, keempat pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolresta Pekanbaru untuk menjalani proses lebih lanjut.
Â
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria kepada Tribunpekanbaru.com mengatakan, keempat pelaku ditangkap di Jalan Harapan Jaya, Sigunggung. Mereka, ditangkap karena terlibat dalam kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan korbannya terluka dan harus di rawat di rumah sakit.
Â
“Selain mengamankan pelaku, barang bukti berupa dua buah parang dan 1 unit sepeda motor tanpa nomor polisi yang digunakan pelaku dalam beraksi juga kita amankan. Keempat pelaku, diduga juga pernah melakukan sejumlah aksi kejahatan lainnya di Pekanbaru. Untuk itu, kasus ini masih kita kembangkan,” kata Arief Fajar Satria.
Â
(tribunpekanbaru)