Eh, Ada Penerimaan Pegawai ‘Siluman’ di RSUD Arifin Achmad

Rabu, 06 Agustus 2014 11:56

BERTUAHPOS.COm, Pekanbaru – Secara struktural RSUD Arifin Achmad mengeluarkan pengumuman penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui media sejak 04 Agustus lalu. Namun, diduga penerimaan PTT itu sudah isi duluan oleh pegawai ‘siluman’ sebelum jadwal penerimaan dibuka.

Informasi ini diperoleh dari salah seorang pegawai tetap di RSUD Arifin Achmad yang tidak bersedia menyebutkan identitasnya kepada bertuahpos.com, Rabu (6/8/2014).

Advertisement

“Sudah ada pegawai lulus duluan sebelum tes dimulai. Pegawai yang masuk itu pakai pakaian hitam putih yang sedang orientasi sekarang dibagian SDM,” ujarnya.

Diungkapkannya, pegawai yang lulus tes itu merupakan titipan orang-orang penting yang berada di lingkungan RSUD Arifin Achmad dan dinyatakan lulus tanpa tes. Yang anehnya juga, dalam lowongan itu tidak disebeutkan berapa orang yang mau diterima dalam setiap kualifikasi pendidikan.

Baca: Berebut Masuk, Kemacetan Warnai Penutupan MTQ Inhu

“Dalam pekan ini tentu penerimaan PTT RSUD akan menjadi tujuan orang untuk mendapat kerjaan. kalau ini dibiarkan maka akan banyak orang yang tertipu,” tandasnya.
Penerimaan PTT dilingkungan RSUD Arifin Ahmad berdasarkan Nomor : 800/SDM-Mut/RSUD/2014.

Berdasarkan anggaran kegiatan (DIPA) Tahun 2014, maka dengan ini di umumkan bahwa RSUD Arifin Achmad Pekanbaru akan menerima PTT (Pegawai Tidak Tetap) Tenaga Sumber Daya Kesehatan yang bersedia bertugas di lingkungan RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Pendaftaranini dimulai tanggal 05/08 Agustus 2014 dengan batas usia minimum 21 tahun, maksumum 35 tahun. Ujian tulis dilaksanakan 10 agustus 2014, ujian psikotes 13 agustus 2014 di Gedung Serba guna RSUD Arifin Achmad pekanbaru jl.diponegoro no 03 dan diumumkan 15 agustus 2014.

Hingga berita ini diturunkan, pihak RSUD Arifin Achmad yang dikonfirmasi bertuahpos.com melalui selulernya, belum memberikan pernyataan apapun. (syawal)