Duh, Kebakaran Juga Hanguskan Minibus dan Sepeda Motor

Rabu, 13 Agustus 2014 16:42

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Rumah petak yang  berada di gang Sabar, RT2/RW3 kelurahan Wonerejo, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, dipasangi garis polisi pada pukul 15:57 WIB, Rabu (13/08/2014).

Ada sekitar 10 rumah petak ludes dilalap api. Lokasi masih mengeluarkan asap pekat meski percikan api sudah tidak dijumpai. Dihalaman tampak jeruk berserakan di sekitar lokasi.

Kerugian belum masih belum bisa ditaksir. Musibah ini tidak merengut korban jiwa, hanya saja satu sepeda motor dan kendaraan roda empat jenis mini bus habis terbakar.

Dari informasi yang dihimpun, warga baru menyadari ada Api sekitar pukul tiga sore. “Saya melihat api sudah besar, asap sudah banyak sekitar pukul tiga sore,” sebut Iwan warga yang tinggal tak jauh dari TKP.

Baca: Wahana Subur Ingkar Janji Lagi ke Warga Koto Gasib

Lalu Pada pukul 15:27 Wib petugas pemadam kebakaran berhasil meredam lalu api, namun 10 rumah yang berada di TKP telah habis terbakar.

Seorang warga lainnya yang berada dilokasi menyebutkan kebakaran berngsung sangat cepat. “Padahal ibuk baru keluar sama anak bentar sekitar setengah jam lah. Tau tau ada asap, kira ada orang bakar sampah. Tapi makin besar orang juga bilang kebaran makanya langsung pulang, karwna rumah ibuk dekat situ juga,” ujarnya.

Hingga berita ini dinaikkan petugas pemadam kebakaran masih terus menyiram air ke TKP. Warga juga terus berdatangan memadati puing puing rumah. (riki)