DPRD Pelalawan, Baru Dilantik Sudah di Demo

Rabu, 27 Agustus 2014 14:24

BERTUAHPOS.COM, PELALAWAN – Belum bekerja, para wakil rakyat sudah mendapat aksi demonstrasi. Rabu (27/8/2014), acara Pelantikan wakil rakyat Kabupaten Pelalawan di warnai aksi demonstrasi oleh Ikatan Mahasiswa Pelalawan Indonesia (IKMPI). Mereka menuntut komitmen anggota DPRD Pelalawan yang terpilih untuk memajukan masyarakat Pelalawan.

Selain itu, massa mewanti-wanti para wakil rakyat tersebut untuk tidak melakukan tindakan tercela seperti korupsi. Dari pantauan BertuahPos.com dilapangan, meski diwarnai aksi puluhan mahasiswa tersebut, pelantikan anggota dewan DPRD tetap berjalan dengan tenang. Pasalnya, aksi yang dilakukan oleh mahasiswa IKMPI Ini di hadang oleh pihak satpol PP dan kepolisian di pintu masuk gedung daerah Pemkab Pelalawan.

Awalnya massa mendesak dan sempat berusaha masuk kedalam gedung. Namun aksi ini sempat di hadang dan terjadi dorong-mendorong antara mahasiswa dengan pihak Keamanan. “Kami meminta kepada anggota dewan yang terpilih untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi demi menjaga nama baik Kabupaten Pelalawan,” ungkap Wan Andi Gunawan selaku Korlap saat menyampaikan orasinya didepan gedung daerah Pemkab Pelalawan. (maulana)

Baca: Minim Penerangan, Jalan Lintas Depan Kampus UIN Panam Berbahaya