IKMPI: Kami Bawa Massa yang Lebih Besar Lagi

Rabu, 27 Agustus 2014 14:34

BERTUAHPOS.COM, PELALAWAN – Ikatan Mahasiswa Pelalawan Indonesia (IKMPI) berjanji akan menggelar aksi kembali bila tuntutan mereka tidak dipenuhi. Bahkan para intelektual generasi bangsa inipun mengancam  tidak saja menggelar demonstrasi tetapi juga akan membawa massa yang lebih banyak lagi beserta komponen masyarakat lainnya.

“Kami meminta kepada anggota dewan yang terpilih untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi demi menjaga nama baik Kabupaten Pelalawan,” ungkap Wan Andi Gunawan selaku Korlap saat menyampaikan orasinya didepan gedung daerah Pemkab Pelalawan, Rabu (27/8/2014).

Selain menuntut kinerja yang baik dari wakil rakyat tersebut, massa juga mendesak agar DPRD Pelalawan menindak lanjuti permasalahan yang terjadi pada program pemerintah Kebupaten Pelalawan. 

“Kami meminta mereka (DPRD) menjaga amanah yang diberikan masyarakat Kab. Pelalawan. Memperjuangkan dana pendidikan sebanyak 20 persen dari total APBD Kab. Pelawan. Dan meminta anggota dewan benar-benar memperhatikan ekonomi masyarakat Kab. Pelalawan agar cita-cita NKRI bisa terwujud,”Tambahnya.(maulana)

Baca: Waspada, Riau Pesisir Sudah Memasuki Musim Kemarau