DPRD Mintak Masyarakat Waspada Terhadap barang Ilegal

Minggu, 21 Juli 2013 10:51

BERTUAHPOS (PEKANBARU) – Terkait maraknya Peredaran makanan dan minuman asal luar negeri yang masuk secara ilegal mendapat tanggapan dari Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Kamaruzaman SH.

 

Dalam masalah ini kita hanya bisa memberikan kualitas makanan kepada masyarakat harus yang baik-baik. Kamaruzaman meminta kepada para pengusaha jangan menjual barang-barang yang sudah kadaluarsa, ini bisa membahayakan.

 

Baca: Hanya 1 Pemain yang Cidera, PSPS Optimis Raih 3 Poin

“Kita meminta kepda para pengusaha jangan sampai menjual barang-barang yang sudah kadaluarsa. Ini dapat membahayakan kesehatan masyarakat kota pekanbaru” kata Politisi Demokrat ini saat wawn cara dengan bertuahpos.com, Minggu (21/7/2013)

 

Disamping itu kita juga mengimbau kepada aparat terkait terutama deperindag untuk segera merazia gudang-gudang makanan  yang ada di pekambaru ini.

 

“Saya mengimbau kepada dinas terkait, seperti Desperindag agar segera mungkin untuk memeriksa, gudang-gudang makanan dan barang-barang agar terhindar dari berang illegal dan barang yang sudah kadaluarsa, apalagi dalam suasana lebaran ini” kata Kamaruzaman. (sarwan)