DPRD Inhil Apresiasi Kerja Dinas Bina Marga

Senin, 22 Februari 2016 18:49
DPRD Inhil Apresiasi Kerja Dinas Bina Marga

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – DPRD Kabupaten Indragiri Hilir mengakui bahwa hasil kerja Dinas Bina Marga Kabupaten Inhil pantas diacungi jempol. Terutama dalam hal mengatasi masalah perbaikan kualitas jalan ditingkat kecamatan di kabupaten itu.

Ketua Komisi I DPRD Inhil Ferryandi mengatakan bahwa secara kelembagaan dirinya memberi apresiasi terhadap hasil kerja yang sudah dilakukan Pemerintak Kabupaten Inhil.

Advertisement

“Kedepan, Dinas Bina Marga dan Cipta Karya harus menjadikan jalan tersebut sebagai contoh untuk membangun jalan lingkungan lain, baik di kota maupun desa,” ungkapnya kepada bertuahpos.com, Senin (22/02/2016).

Ferry juga menambahkan, dengan baiknya kualitas jalan tersebut, tentunya  pembangunan akan bisa terlaksana secara merata. Dan perkembangan dari waktu ke waktu akan bertambah maju, karena perbaikan tidak selalu pada bidang yang sama setiap tahunnya.

Baca: FPTI di Buka Dispora Inhil

“Seperti yang diketahui hampir, seluruh badan jalan yang ada di Inhil. Sudah pernah menjadi objek pembangunan dan perbaikan, karena kualitasnya yang tidak baik, jalan-jalan yang di bangunatau diperbaiki tersebut tidak bisa dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,” kata Ferry.

Oleh sebab itu, dia meminta agar Dinas Bina Marga dan Cipta karya selaku lembaga pemerintah yang berwenang dalam hal itu agar langsung melakukan upaya pembangunan. “Kedepan kita minta untuk mengupayakan atau mengutamakan kualitas, dengan memulai dari sebuah perencanaan yang baik dan matang,” sambungnya.

Penulis: Fitri