Dikira Tidur, Pria Ini Ternyata Sudah Tidak Bernyawa

Selasa, 30 Mei 2017 15:58

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Telah ditemukan mayat di emperan sebuah bengkel sepeda motor, di Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (30/5/2017).

Berdasarkan informasi, mayat tersebut bernama Jamal alias Acok Bin Cilak (50th), selama ini tinggal di kaki lima Pertokoan Pasar Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh  Kabulaten Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Reteh, AKP Suharyono mengatakan bahwa saksi yang bernama Erwin, yang sedang membuka pintu toko, melihat di bengkel sepeda motor, yang terletak di depan tokonya, ada seseorang dalam posisi tertidur. Setelah didekati, ternyata orang yang disangka tertidur tersebut, tidak bergerak dan terlihat tidak bernapas lagi. “Selama ini Jamal dikenal kurang waras dan selalu tidur di emperan atau kaki lima toko, ” katanya.

Dalam peristiwa penemuan tersebut, Erwin segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Reteh dan kemudian memberitahukan kepada masyarakat yang lainnya. “Secara bersama-sama, masyarakat membawa mayat tersebut ke Surau Al Muqarrabin,” terangnya. 

Baca: DPRD Riau Rencanakan Pembangunan SMA 3 Pekanbaru Sebesar Rp 40 M

Kapolsek Reteh AKP Suharyono, memerintahkan anggota untuk menjemput Dokter Puskesmas Kel. Pulau Kijang yaitu dr. Dhina Marissa, untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut. “Dari hasil pemeriksaan diduga korban meninggal dengan wajar dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan,” tutupnya. (Bpc14/ol)