Furaya Hotel Raih Penghargaan dari Menteri Pendidikan

Selasa, 30 Mei 2017 16:12

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Penghargaan sepertinya tidak mau jauh dari Hotel Furaya. Terakhir, satu lagi penghargaan yang mampu didapatkan oleh Hotel Furaya, ialah Penghargaan sebagai Perusahaan Pendukung Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK, yang diberikan beberapa waktu lalu.

Menurut Ondi selaku Ketua Persatuan Hotel Restaurant atau disingkat PHRI, kepada kru bertuahpos.com, Selasa (30/5/2017), penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Menteri Pendidikan.

“Alhamdulilah, Hotel Furaya mendapat penghargaan sebagai perusahaan pendukung SMKN terbaik di Riau dan masuk program revitalisasi SMK se-Indonesia,” ujar Ondi.

Ondi turut mengatakan, penghargaan ini merupakan buah hasil kerja keras staf dan management Hotel Furaya, karena sudah sejak 15 tahun Hotel Furaya selalu membantu program SMK Pariwisata, terutama Program On the Job Training (OJT) atau magang selama 6 bulan. Hotel Furaya juga memberikan pelatihan jenis-jenis pelayanan makanan Eropa dan juga oriental, yang mana langsung dipraktekkan dan mendapatkan sertificate bantuan juri di setiap perlombaan.

Baca: Liburan ke Bali? Ayo Nginap di Villa Pondok Dewik

Baca: Yuk Rencanakan Berbuka Puasa di Furaya Hotel, Sajian Lengkap Harga Bersahabat

“Hotel juga selalu memberi kesempatan Casual atau kerja harian bagi lulusan di beberapa departemen, dan beberapa lulusan direkrut untuk menjadi karyawan kontrak,” tutup Ondi. (bpc9)