Bupati Pelalawan Sasar Pasangan Usia Produksi agar Ikut KB

Selasa, 25 November 2014 16:28
Bupati Pelalawan Sasar Pasangan Usia Produksi agar Ikut KB

BERTUAHPOS.COM, PANGKALAN KERINCI – Pasangan muda di usia produktif masih banyak lepas dari perhatian program Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan (KKBPK) di Kabupaten Pelalawan. Karena itulah Bupati Pelalawan HM Harris lebih menyasar pasangan muda untuk dibina, terutama dalam diikutsertaan ber-KB.

Sempena peresmian Pencanangan Bulan Bhakti PKK KB Kesehatan tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2014 di Desa Lalang Kabung, Selasa (25/11/2014), HM Harris menyampaikan harapan agar program-program tersebut terus dilaksanakan di masing-masing wilayah.

Dalam sambutannya, HM Harris berharap kegiatan serupa dilaksanakan sesuai dengan situasi dan kondisi masing-masing wilayah. “Banyak keberhasilan capaian yang kita peroleh dari berbagai kegiatan di Bulan Bhakti PKK KB ini. Dan semua tak terlepas dukungan Tim Penggerak PKK Pelalawan,” terangnya.

Kegiatan ini merupakan program rutin Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan tiap tahun. (maulana)

Baca: Imam se-Pelalawan Sambangi Kantor Bupati

Â
Â