Buka Bareng Anak Panti, SMJ Pekanbaru Hadirkan Canda Tawa

Senin, 12 Juni 2017 15:31

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Minggu (11/6/2017), komunitas sosial, Sedekah Malam Jumat (SMJ) Pekanbaru menyambangi anak-anak Panti Asuhan YKWI Jalan Sakuntala Harapan Raya Pekanbaru.

Kedatangan sebanyak 40 orang anggota yang fokus membantu sesama ini, untuk melaksanakan kegiatan buka bersama anak panti. Dalam kegiatan ini, seluruh anggota SMJ Pekanbaru yang hadir, disambut hangat penghuni panti.

Sebelum melaksanakan kegiatan berbuka bersama, beberapa kegiatan positif juga diadakan dalam kunjungan ini. Tidak jarang canda tawa hadir dalam kegiatan bulanan SMJ Pekanbaru ini. Beberapa kegiatan di antaranya, mengahdirkan kuis-kuis, serta bercerita dengan sesama penghuni panti.

Acara berbuka bersamapun ditutup dengan pemberian beberapa sembako hasil donasi anggota SMJ Pekanbaru. Dery Nopraja selaku Ketua SMJ Pekanbaru mengatakan, selain sembako, juga ada pemberian boneka untuk anak-anak panti perempuan, serta buku-buku untuk seluruh anak panti.

Baca: Mahasiswa Tuntut Disdik Tuntaskan Kasus SD IT Al Birra

Baca: Suasana Haru Warnai Pidato dan Cerita Sonya di Panti Asuhan YKWI

“Harapan ke depannya bagi teman-teman yang ingin berbagi dengan anak-anak panti, tidak harus menunggu bulan puasa mas, cuma sekarang pas momennya bulan puasa. Selagi ada waktu bisa langsung memberi, dan juga bagi teman harus lebih peduli dalam kegiatan amal seperti ini tanpa harus menunggu ramai atau harus dilihat orang banyak,” harap Dery Nopraja. (bpc9)