Branch Manager Alfamart Pekanbaru Ucapakan Salam Perpisahan

Kamis, 18 Februari 2016 15:06
BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart Pekanbaru, Ardi Sulardi mengucapakan salam perpisahan kepada manageman dan rekan media sekota Pekanbaru. Bertempat di Antica Cafe dan Resto jalan Ronggowarsito, acara berlangsung penuh keakraban dan terasa penuh suka cita.
 
Branch Manager Alfamart Pekanbaru Ardi Sulardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh media yang telah setia mendampingi perjalanan Alfamart hingga saat ini.
 
“Terimakasih kepada rekan rekan  media, yang telah setia menemani Alfamart hingga saat ini,” sebutnya kepada puluhan awak media se-Pekanbaru, Rabu (17/2/2016).
 
Tidak hanya itu saja, pada acara perpisahan ini, Ahmad Sulardi juga memperkenalan Faisal sebagai wakil Branch Manager Alfamart yang baru, sementara pengganti dirinya akan masuk di tanggal 22 Februari mendatang.
 
Sulardi berharap, di bawah kepemimpinan yang baru, kedepannya Alfamart Pekanbaru dapat lebih berkembang dan dikenal masyarakat luas.
 
“Saya berharap, di bawah arahan bapak Faisal, rekan media dapat terus mendampingi Alfamart, agar lebih berkembang baik,” tambah Ardi.
 
Lebih lanjut Ardi Sulardi mengatakan, mulai tanggal 18 Februari dirinya akan bertugas di Bandung dan akan digantikan dengan Faisal sebagai wakil yang sebelumnya bertugas di Medan.
 
Acara pisah sambut Branch Manager Alfamart, berlanjut dengan makan malam bersama dan potong kue secara simbolis sebagai ucapan selamat sukses bagi Ardi Sulardi bekerja di tempat yang baru.
 
Acara makan malam berlangsung penuh keakraban dan canda tawa, saat itu hadir juga Koordinator promosi Alfamart Mouriah Tobing yang datang khusus dari Batam. Sebelumnya Moriah bekerja di bawah arahan bapak Ardi Sulardi sebagai Corporate Communication Coordinator.
 
“Khusus karena bapak Sulardi mau berangkat ke Bandung, saya yang pernah bekerja dengan bapak Sulardi menilai beliau orang yang ramah dan sangat lowprofile, mudah akrab dengan siapa saja termasuk rekan rekan media,” sebut Mouriah.
 
Akhir acara Managemen dan rekan media melakukan foto bersama guna mengabadikan keakraban bersama Branch Manager Alfamart Ardi Sulardi.
Penulis : Nova