BKD Rohil Kirimkan Formasi CPNS 2014

Sabtu, 07 Juni 2014 10:56

BERTUAHPOS.COM, BAGANSIAPIAPI-Meski hasil CPNS 2013 belum diumumkan, Pemkab Rohil melalui Badan Kepegawaian setempat tetap mengusulkan formasi CPNS 2014 kepada Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB).

Pengusulan tersebut dikatakan Sekretaris Badan Kepegawaian, Yusja, saat dikonfirmasi wartawan, Jum’at (6/6/14) diruang kerjanya.

Terkait pengumuman CPNS 2013, dia menyebut, hasil tetap akan diumumkan, namun belum bisa dipastikan waktunya.

“Kalau CPNS Tahun 2013 itu yang jelas diumumkan lah, cuma kapannya nanti aja tanyakan langsung sama Kepala Badan aja ya, sama Pak Roy Azlan saja,” katanya.

Baca: Ancaman Presiden, Wilayah Kebakaran Hutan 2016 Kepala Daerahnya Dicopot, Bagaimana dengan Riau?

Meski belum mengumumkan hasil CPNS 2013, pihaknya mengaku tetap mengusulkan formasi CPNS 2014 kepada Kemen PAN & RB.

“Sudah kita kirim formasinya ke Men-PAN, diterima atau tidak, itu saya tidak tahu, namun sejauh ini tugas kita mengirimkan formasi CPNS itu. Sudah kita lakukan, tinggal menunggu instruksi lebih lanjut saja,” ujarnya.

Terkait CPNS K2 yang juga sampai saat ini belum diumumkan BKD, padahal juga sudah ditunggu-tunggu masyarakat, pihaknya mengklaim tetap akan diumumkan.

“Doakan saja lah secepatnya akan dapat melihat pengumuman, tidak mungkin tak ada pengumuman pasti ada, kita usahakan secepatnya dalam waktu dekat,” katanya mengahiri.(Riauterkini)