Besok, Claudia Akan Pukau Juri IGT Lagi

Jumat, 06 Juni 2014 18:57

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Hari Sabtu (07/06/2014) besok, Claudia (12), gadis cilik asal Pekanbaru bakal tampil kembali untuk memukau juri di panggung Indonesia’s Got Talent (IGT). Sebelumnya penampilan Claudia Fritsca Tampamawa, membuat juri IGT penuh haru hingga meneteskan air mata saat mendengarkan suaranya.

Di penampilan ke duanya, sang ibunda, Desy Kristianty mengharapkan dukungan masyarakat Riau, terutama Pekanbaru untuk mendukung Claudya agar lolos ke Grand final. “Dengan cara ketik IGT spasi CLAUDYA kirim ke 7288. Setiap SMS yang Anda kirimkan akan sangatlah berarti,” ujar Desi, Jumat (06/06/2014).

Penampilan Claudya akan disiarkan live Pukul 20.00 WIB di Stasiun TV SCTV. Untuk itu diharapkan dukungan seluruh masyarakat Riau, agar siswi dari SLB Sri Mujinab di Jalan Dr. Sutomo, Kota Pekanbaru bisa memberikan yang terbaik.

Penampilan Claudia juga bisa disaksikan di youtube.com yang berjudul Claudia Fritska Makes Everyone Cry by Her Voice – Audition 2 – Indonesia’s Got Talent. Video tersebut sudah ditonton sebanyak
1,039,048 pasang mata seluruh dunia. (rilis/riki)

Baca: Hut Bhayangkara Bersih – Bersih Rumah Ibadah Hingga Donor Darah Di ‘Taja’ Polres Inhu